Perbedaan antara Pulsa Reguler dan Pulsa Transfer

SOFT PULSA - Supplier Agen Pulsa Elektrik dan PPOB

Sebagai Mitra SOFT PULSA, tentu kita wajib tahu perbedaan antara pulsa reguler dan pulsa transfer. Beda pulsa transfer dan reguler ini wajib diketahui para agen pulsa untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar dengan modal kecil.

Pulsa transfer bisa didapat melalui fitur transfer pulsa dari masing-masing operator. Atau pulsa transfer merupakan stok dari transfer pulsa ke supplier pulsa agregator atau server pulsa. Pulsa transfer menyesuaikan denom dari provider. Pulsa jenis transfer juga stoknya terbatas tidak seperti pulsa reguler.

Fungsi Pulsa Reguler dan Pulsa Transfer

Pulsa reguler dan pulsa transfer dapat digunakan untuk SMS, telepon atau panggilan, mendaftarkan paket data internet, mendaftarkan ringtone, top up voucher game menggunakan pulsa, membeli aplikasi atau lisensi aplikasi di Play Store dan semua fasilitas yang ada di pulsa biasa juga ada di pulsa transfer, kecuali bonus dari pengisian pulsa. Perbedaan Masa Aktif

Dari segi masa aktif, ketika membeli pulsa untuk pulsa reguler dan pulsa transfer memiliki perbedaan.

Pulsa Transfer memiliki masa aktif yang lebih pendek dari pulsa biasa, bahkan beberapa provider tidak menambahkan masa aktif pada pulsa transfer. Konsekuensi tersebut mengakibatkan harga pulsa transfer menjadi lebih murah dari pulsa biasa atau reguler.

Pulsa Teguler memiliki masa aktif yang panjang, langsung menggunakan stok dari provider dan mendapatkan masa aktif sesuai dengan ketentuan dari provider masing-masing. Namun harga yang di tawarkan pulsa reguler jauh lebih mahal dari pulsa transfer.

Di SOFT PULSA juga menyediakan berbagai jenis denom pulsa transfer dan pulsa reguler all operator lengkap. Dari segi harga juga bersaing dan bahkan lebih murah dari pasaran.

Masa Aktif Pulsa Transfer dan Pulsa Reguler All Operator

Setiap operator telekomunikasi di Indonesia punya produk pulsa transfer yang bisa dilakukan sendiri atau melalui agen pulsa atau loket pulsa dan PPOB seperti SOFT PULSA.

Lebih lengkapnya tentang masa aktif masing-masing operator bisa dibaca dibawah.

1. Telkomsel

Jangan lupa untuk selalu cek masa aktif nomor Telkomsel kamu dengan cara kode USSD *888# pada panggilan telepon atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk menambah masa aktif bisa melalui isi pulsa, bisa menggunakan Pulsa Reguler atau Pulsa Transfer.

Pulsa Reguler Telkomsel langsung menggunakan stok dari provider dan mendapatkan masa aktif sesuai dengan ketentuan dari provider masing-masing, namun harga yang di tawarkan jauh lebih mahal dari Pulsa Transfer.

2. Indosat Ooredoo

Walau terlihat sepele, selalu cek masa aktif nomor Indosat kamu dengan cara panggilan telepon ke *123# atau aplikasi MyIM3. Informasi masa aktif nomor Indosat kamu akan muncul. Jangan sampai sudah mepet masa aktifnya atau bahkan masuk masa tenggang. Resiko bisa kehilangan nomor Indosat kamu, apalagi bila nomor cantik.

Salah satu cara menambah masa aktif dengan membeli Pulsa Reguler atau Pulsa Transfer. Cara lain memperpanjang masa aktif kartu SIM Indosat dengan cara membeli paket internet. Indosat memiliki paket internet yang berlaku harian, mingguan, dan bulanan.

3. XL dan AXIS

XL dan AXIS sekarang dalam satu naungan perusahaan setelah merger AXIS ke XL. Sama seperti operator lain, Pulsa Reguler XL & AXIS merupakan stok dari provider dengan masa aktif seperti penjelasan di bawah.

Bedanya dengan Pulsa Reguler, Pulsa Transfer XL punya masa aktif lebih pendek meskipun harganya murah. Namun, stok Pulsa Transfer terbatas. Selain bisa beli Pulsa Transfer di Fastpay, transfer pulsa bisa menggunakan panggilan *123*8461# atau *123*168# dan ikuti petunjuknya.

4. Smarfren

Pulsa Reguler Smartfren bisa didapat di SOFT PULSA dengan harga murah. Dan perlu kamu ketahui, Smartfren tidak punya Pulsa Transfer.

5. Three

Pulsa Reguler Three (Tri) mudah diperoleh di SOFT PULSA dengan harga termurah.

Cek selalu masa aktif nomor Three kamu menggunakan USSD atau panggilan telepon *111# pilih menu Cek Pulsa. Kamu akan mendapatkan sisa pulsa dan masa aktif kartu Three kamu.

Nah, kini kamu sudah mengetahui beda antara Pulsa Reguler dengan Pulsa Transfer untuk semua operator.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Jasa Pembuatan Website Pulsa

banner

Center Transaksi

Nomor Center


SMS CENTER
085335563089
085335563086
082140079229


WA CENTER

085335563089

Rekening Deposit

Rekening Tujuan

bca
1410620266
SUPAN S

bni
0377801467
SUPAN S

mandiri
1710004944362
SUPAN S

bri
374901013221531
SUPAN S

Maksimal pukul 21:00 WIB